.

.

(..。 ‿ 。..)Sepatu Pantofel Pria Wanita Murah Branded

Sepatu Pantofel Pria Wanita Murah Branded. Sepatu Pantofel adalah salah satu sepatu yang wajib digunakan untuk anda yang pekerjaannya berhubungan dengan pekerjaan kantor berbagai model sepatu pantofel banyak ragamnya mulai dari yang memakai perekat, tali maupun selop atau sepatu langsung. Dan seiring denagn berkembangnya zaman model sepatu pantofel semakin bervariatif dan sepatu pantofel bukan hanya dipakai untuk kantor saja tapi bisa juga untuk kegiatan santai .

Sepatu Pantofel Pria Wanita Murah Branded

Bahan Sepatu Pantofel

Bahan Sepatu yang di gunakan untuk Sepatu Pantofel beragam sekali mulai yang terbuat dari kulit asli seperti dari kulit sapi maupun kambing ada juga terbuat dari bahan kulit buaya dan ular tentunya akan terlihat perbedaanya dari harga dan penampilannya karena Sepatu yang terbuat dari kulit asli akan terlihat elegan, modis dan juga dari harga pastinya lebih mahal dan juga ada yang terbuat dari kulit imitasi atau juga kulit sintetik yaitu kulit buatan

Model Sepatu Pantofel

Model Sepatu Pantofel tidak hanya didominasi oleh kaum pria saja tetapi seiring perkembangan model sepatu kini menjadi sesuatu yang wajib dipakai oleh kaum wanita sebagai bahan penunjang mereka untuk pergi kekantor dan juga saat dipakai untuk acara-acara resmi dipadu dengan busana yang menunjang dengan Sepatu Pantofel Wanita
Beberapa Model Sepatu Pantofel Pria pada umumnya bentuknya kotak lancip dan panjang dan pada umumnya sepatu untuk ngantor cenderung memakai tali ,perekat atau dipakai langsung (memakai karet )

Berikut ini adalah beberapa model serta varian dari jenis Sepatu Pantofel Pria . 

Model Oxford shoes yaitu  sepatu resmi untuk pria dengan beberapa tambahan tali – tali kecil seperti yang ada pada sepatu kets. Dan untuk bahan  Model Oxford shoes terbuat dari bahan dari kulit binatang, khususnya reptil.

 Model Causal Shoes. Untuk jenis ini adalah jenis sepatu santai bisa digunakan pada suasana santai atau pada acara – acara semi formal.

Model Dress Shoes. adalah sepatu yang biasanya dipakai buat  acara formal sampai formal.  biasanya berwarana hitam atau coklat namun ada juga warna lain seperti oxblood, burgundy chestnut, putih dan cordovan serta terbuat dari bahan kulit.

Disini di Toko sepatu kami, Kami menjual Sepatu Pantofel Pria Wanita yang Murah serta Branded asli Indonesia khususnya buatan Cibaduyut seperti beberapa merk branded tersebut adalah bermerk Catenzo, Azzura, Gareu, Raindoz dan Blackkelly tentang kualitas jangan diragukan lagi karena walaupun murah tapi tidak murahan.

Untuk melihat sepatu kami silakan klik disini

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.