.

.

Sepatu Casual Harga Murah


Kami adalah  toko online yang menjual Sepatu Casual berkualitas dengan Harga Murah dengan kualitas terbaik baik untuk sepatu casual wanita dan  priaasli buatan Indonesia.

Dengan brand merk yang sudah terkenal di Indonesia bahkan manca Negara menjadikannya brand merk asal Bandung Cibaduyut Indonesia menjadi produk kebanggaan Tersendiri di negerinya.
Produk merk sepatu Casual kami sudah  sangat familier namanya di Indonesia seperti merk Catenzo, Raindoz, Blackkelly dan  Azzura semua itu asli produksi Indonesia dan juga kami ini saya akan  membahas tentang Seputar Sepatu Casual dan Cara merawatnya silakan disimak.

Sepatu Casual Murah



Tentang Sepatu Casual
Sepatu casual merupakan sepatu yg  nyaman serta sangat  pas dipakai dalam santai seperti jalan-jalan, bermain, dan bepergian. Sepatu casual dibuat jauh lebih  menarik dibanding sepatu formal seperti pantofel karena dalam proses pembuatannya lebih variatif dengan berbagai corak dan desaian serta mengutamakan  keindahan dan modis

Sepatu casual memiliki daya tarik tersendiri untuk desainnya . Model sangat beragam ditambah lebih banyak  pilihan warna dan sangat modis. Kebanyakan pemakainya adalah anak muda tetapi  sekarangpun kaum dewasa pun  banyak memakai sepatu casual karena sepatu casual cocok digunakan oleh berbagai umur.

Dari segi harga sepatu casual tidak begitu mahal dan semua tergantung pada model dan merek sepatu itu sendiri. Disinilah kami menjual sepatu casual bermerk terkenal dengan  harga dengan kualitas terbaik. Sepatu casual bukan hanya dipakai untuk situasi santai saja. Tetapi sepatu casual yang cocok juga dipakai dalam  acara formal. Sepatu casual, tidak hanya berupa tren dan juga hanya untuk alas kaki semata. Sepatu casual bisa dibilang  mewakili  kepribadian pemakainya.
Tips Merawat Sepatu Casual

Apabila Anda telah memperoleh sepatu casual, yang Anda inginkan. Kini saatnya Anda mengetahui berbagai hal cara dan teknis memelihara dan merawat koleksi sepatu-sepatu Anda, agar awet dan tahan lama.

Berikut ini simak tips singkat merawat koleksi sepatu casual Anda, sebagai berikut:
 
•    Cucilah sepatu casual Anda rutin, setidaknya 1minggu sekali.
•    Jemur sepatu Anda di teriknya matahari dan hal penting yaitu mengeluarkan lidah sepatu dapat kering dengan sempurna.
•    Langkah selanjutnya simpan sepatu anda dalam sebuah plastik lalu ikat rapih sebelum diletakkan di rak sepatu.
•    Terakhir berilah  pengganjal berupa remasan kertas di dalam sepatu  casual anda, sebelum dibungkus plastic ini bermanfaat agar bentuk sepatu tetap terjaga dan terlihat terawat

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.